Iseng Membawa Bencana

Pada postingan kali ini saya akan mengulas bahwa ternyata iseng bisa membawa bencana. Bermula dari pengen nyoba domain co.cc biar keren tapi yang terjadi justru sebaliknya. domain blog ini awalnya http://planetaqidah.blogspot.com akhirnya menjadi planetaqidah.co.cc. saya pikir perubahan ke co.cc akan mempercepat kecepatan loading blog tapi ternyata tidak ada perubahan yang signifikan.
Oleh karena itu saya kembali ke habitat asal domain blogspot.com tempat blog ini mulai berdiri. Awalnya saya berpikir semua uneg-uneg, saran, maupun kritikan teman-teman di kolom komentar akan hilang, namun Alhamdulillah ternyata muncul kembali setelah di refresh.
Berdasarkan pengalaman diatas ternyata memang sebelum melakukan perubahan sana sini sebaiknya banyak bertanya pada om google atau teman-teman blogger lain yang lebih ahli.


9 komentar:

  1. Wah kalo masalah loading memang sama sekali gak pengaruh sob jka ganti domain. Begitu pula jika ganti ke (.com) (.co.id) dlsb.. kecepatan loading dipengaruh dari CSS dan Script yang nempel di blog itu sendiri. kalo pengen cepet loadingnya compress aja code HTML/CSS ke csscompressor.com. Hati2 kalo pas kompres. Template jangan langsung disimpen, Pratinjau dulu.. Salam kenal sob

    BalasHapus
  2. wah terima kasih untuk pengalaman nya saya juga belum tahu sob setelah baca pengalaman anda jadi mengerti

    BalasHapus
  3. pengalaman yang menarik dan thanks sahabat sudah berbagi. Salam

    BalasHapus
  4. kunjungan balik.. pa kabar nih

    BalasHapus
  5. kalo mw diredirect begitu trs memakai hosting juga..memang sementara beberapa komentar hilang...sekitar 1-2 hari baru normal semua...karena harus me load semua sob...jadi agak lama..

    trs juga...kan ranknya juga pada hilang...

    BalasHapus
  6. blogspot mantap dech heheheh

    BalasHapus
  7. haha...iseng2 blogwalking...hehe
    sekalian mo bagi2 rejeki
    klo mo dapetin dollar lewat blog..daftar aja di:

    http://skycpm.com/?goto=register&r=2340

    dan jg bisa di

    http://promoteburner.com/?r=5944

    utk keterangan lbh lengkap, silahkan maen2 ke blog ane gan:
    http://altahida.wordpress.com

    BalasHapus
  8. WAH SAMA DG SAYA, OM. BERALIH KE CO.CC MALAH MENURUNKAN PAGERANK HEHHEE

    BalasHapus

Komentar Anda Sangat Berarti