Demba Ba Mengikuti Langkah Yaya Toure Menolak Minum Bir


Demba Ba Menolak Minum Bir
Laga Chelsea kontra Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (1/4) malam WIB bisa dijadikan publik untuk menilai kepribadian Ba. Gol tunggalnya pada menit ke-49 di laga ulangan perempat final Piala FA mampu menyingkirkan Manchester United punggawa EPL musim ini. Berkat gol tersebut membuat Demba Ba menjadi Man of the Match Partai Tersebut.

Seusai pertandingan, Demba Ba meladeni wawancara bersama Petr Cech dengan sebuah stasiun tv swasta. Ketika itu juga Demba Ba mendapatkan sebuah botol bir dari Budweiser sebagai hadiah karena telah terpilih sebagai pemain terbaik. Namun sebagai seorang muslim, mantan pemain Newcastle United itu lebih senang memberikan botol sebagai simbol penghargaan itu kepada Petr Cech. Kebetulan lolosnya The Blues ke semi final Piala FA terbantu dengan aksi gemilang kiper Timnas Republik Ceska itu dalam mengamankan gawangnya.
Tindakan Demba Ba tersebut mirip dengan yang dilakukan gelandang Manchester City, Yaya Toure. Usai menjadi man of the match di lanjutan Liga Primer Inggris, ia menolak dengan halus untuk meminum bir yang disodorkan Joleon Lescott. Semoga ini bisa menjadi teladan bagi pesepakbola muslim lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Berarti